Sambungan Baru

KETERANGAN:
1.   CALON PELANGGAN DATANG LANGSUNG KE GEDUNG BUNDAR MENGHUBUNGI KEPALA SEKSI LAYANAN LANGGANAN ATAU KEPALA SUB SEKSI JASA LAYANAN UNTUK MENGAJUKAN PERMOHONAN SAMBUNGAN BARU
2.   PERMOHONAN DISETUJUI OLEH DIRTEK MELALUI KAJIAN TEHNIK
3.   CALON PELANGGAN MENGISI FORMULIR DAN MELENGKAPI PERSYARATAN
     – FOTO COPY KTP
     – FOTO COPY SERTIFIKAT RUMAH/AKTA JUAL BELI
     – FOTO COPY REKENING AIR MINUM TETANGGA TERDEKAT
4.  CALON PELANGGAN MEMBAYAR KE KAS PDAM ATAS DASAR PANGGILAN SETOR YANG DITANDATANGANI OLEH DIREKTUR UMUM   
5.  CALON PELANGGAN DIHIMBAU UNTUK MENGURUS SENDIRI GUNA MENGHINDARI PRAKTEK PERCALOAN