PROFIL

Visi

"Pelayanan Prima atas dasar Akuntabilitas, Transparansi dan Profesionalisme"

Misi

1. Memenuhi kebutuhan air minum dan melayani air limbah masyarakat kota Cirebon

2. Ikut mengangkat perekonomian daerah

3. Memberikan kontribusi terhadap PAD

Pelayanan Perusahaan menurut Peraturan Daerah Kotamadya Daerah Tingkat II Cirebon Nomor : 13 Tahun 1994, mengenai Pelayanan Perusahaan meliputi :

1. Pendistribusian air minum kepada masyarakat yang dilakukan bentuk :

a. Sambungan Langsung

b. Kran Umum

c. Warung Air

d. Sarana Pelayanan Lainya : pemeriksaan kualitas air, pelayanan air minum

melalui tangki.

2. Pengelolaan air limbah yang dilakukan dalambentuk :

a. Menyalurkan air limbah dari persil hingga kepembuangan akhir.

b. Pemasangan / pembuatan dan pemeliharaan saluran primer, sekunder dan

tersier.

c. Pemasangan, operasi dan pemeliharaan mesin pompa air limbah serta

instalasi pengolahan.

d. Operasi dan pemeliharaan Pompa Drainasi dijalan Ade Irma Suryani

Nasution.

e. Pengurahan bak kontrol dan wcumum.

f. Pengujian mutu air limbah