Buka Kembali

KETERANGAN :

1. Pelanggan mengajukan permohonan Buka kembali dan        melengkapi persyaratan.      2. Verifikasi Data Oleh Kasi.LLH     

  *  Pelanggan Ke Bagian Distribusi & Meter Air Untuk  Konfirmasi Cabutan dan Mengisi data Cabutan.                

   Dasar Data Cabutan dari Bag. Dist & Meter Air  dibawa Pelangagan Ke sub.Sie LL & Samba Sebagi  dasar Pengaduan Buka Kembali                     

    *  Pelanggan Menanda Tangani Surat Pernyataan yang di  di Keluarkan Sie Jasa Layanan.ini dimaksudkan agar sebagai Kelengkapan Data dan  Menghindari Penyalah gunaan Pemasangan Meter (Illegal Connection)

3. Konfirmasi Data Tunggakan ke Seksi Penagihan

4. Cek Lapangan dan Pembuatan RB oleh Seksi Perenc. Teknik                        

5. Panggilan setor dibuat kemudian ditanda tangani oleh DIRUM                  

6. Pelanggan membayar ke Kas atas dasar Panggilan Setor.                          

7. Loket Kas / Pelanggan memberikan bukti lunas ke bagian Distribusi sebagai dasar pemasangan kembali Meter Air

8. BA disampaikan ke Seksi Pencatatan Meter sebagai dasar penerbitan kembali REKENING Pelanggan.